Cari Blog Ini

Memuat...

Laman

Minggu, 13 Juni 2010

Sholawat Nariyah

Sholawat Nariyah adalah suatu bacaan sholawat yang diyakini dapat memberikan manfaat sebagai sarana untuk menghilangkan segala macam kesusahan, mempermudah semua pekerjaanya, menerangi hati, meluhurkan pangkat, memperbagus budi pekerti, menjauhkan marabahaya dan lain-lain, bagi orang yang berkenan mendzikirkannya secara istiqomah dengan tatacara dibawah ini.

Khasiat & Manfaatnya :
1. Untuk menghilangkan segala macam kesusahan (kesempitan).
2. Untuk mempermudah dan memperlancar semua usaha dan semua pekerjaan.
3. Untuk membuat hati menjadi terang.
4. Untuk meluhurkan pangkat, memperbagus kedudukannya dan dapat mempertinggi derajatnya.
5. Untuk memperbagus budi pekertinya.
6. Untuk menjauhkan marabahaya.
7. Untuk menolak bala, waba dan penyakit.
8. Untuk menarik dan
memperluas rejekinya :
* Allah SWT akan menurunkan rejekinya dari langit & mengeluarkannya
dari dalam bumi.
* Tidak akan putus rejekinya.
9. Untuk memperoleh pangkat yang tinggi dan untuk memperoleh kekayaan yang sangat besar.
10. Untuk mendatangkan segala macam hajat dan berhasil segala macam cita-citanya.

Tatacara mengamalkan
Shalawat Nariyah antara lain sebagai berikut :

1. Menurut Muhammad Afandi An Nazali dan Imam Al-Qurthubi berkata "Barangsiapa yang membiasakan membaca atau mendzikirkan Shalawat Nariyah ini sebanyak 41x atau 100x pada setiap hari atau lebih dari itu secara istiqomah, maka Allah SWT akan melepaskan duka citanya, menghilangkan segala macam kesusahannya, membuka kesulitannya, melepaskan madhorotnya, mempermudah perkaranya,memberi cahaya rahasia-Nya, diperbagus kedudukannya, diperluas rejekinya, dibuka pintu kebaikan baginya, terpelihara dari bencana masa, selamat dari kelaparan dan kemiskinan,memperoleh kecintaan-Nya di dalam hari dan segala do'a atau permohonannya selalu dikabulkan-Nya.

2. Menurut Syeikh Imam Sanusi berkata "Barangsiapa yang membiasakan membaca Shalawat Nariyah ini sebanyak 11x pada setiap hari secara istiqomah, maka Allah SWT akan menurunkan rejekinya dari langit serta mengeluarkannya dari dalam bumi & mengikutkan rejekinya dari belakang".

3. Menurut Imam Ad-Dainuri berkata : "Barangsiapa yang membiasakan membaca Shalawat Nariyah ini sebanyak 11x secara istiqomah pada setiap selesai sholat fardhu dan menjadikannya sebagai wirid tetap, maka rejekinya tidak akan pernah terputus, akan memperoleh pangkat atau kedudukan yang luhur atau yang tinggi dan memperoleh kekayaan yang sangat besar atau akan menjadi orang yang kaya raya".

4. Barangsiapa yang membiasakan membaca Shalawat Nariyah ini 41x setiap selesai sholat subuh secara istiqomah, niscaya segala cita-citanya akan tercapai dan dapat mendatangkan segala macam hajatnya.

5. Barangsiapa yang membiasakan membaca Shalawat Nariyah ini 100x pada setiap hari secara istiqomah, maka segala macam hajatnya akan dikabulkan oleh Allah Swt bahkan melebihi ukuran yang dituju.

6. Barangsiapa yang membiasakan membaca Shalawat Nariyah ini sebanyak bilangan para utusan Allah Swt 313x pada setiap hari secara istiqomah, niscaya akan terbuka baginya beberapa rahasia gaib atau dibukakan segala pintu rahasia baginya dan dapat melihat sesuatu apapun yang dikehendakinya.

7. Barangsiapa yang membiasakan membaca Shalawat Nariyah 1000x pada setiap hari secara istiqomah, maka baginya dikaruniai sesuatu yang lepas dari persifatan yang tidak bisa dilihat oleh mata, tidak bisa didengar oleh telinga dan tidak terlintas dalam hati manusia.

Bacaan Lengkap Shalawat Nariyah :
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
ALLAAHUMMA SHOLLI SHOLAATAN KAAMILATAN WASALLIM SALAAMAN TAAMMAN ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADINIL LADZII TANHALLU BIHIL UQODU WATANFARIJU BIHIL KUROBU WATUQ DHOO BIHIL HAWAA IJU WATUNAALU BIHIR ROGHOO'IBU WAHUSNUL KHOWAATIMI WAYUSTAS QOL GHOMAAMU BIWAJ HIHIL KARIIMI WA ALAA AALIHII WA SHOHBIHII FII KULLI LAMHATIN WANAFASIN BI'ADADI KULLI MA'LUUMIN LAKA.
Artinya : Ya Allah,
Limpahkanlah rahmat dan keselamatan yg sempurna
atas junjungan kami baginda Nabi Muhammad Saw, semoga terurai dengan berkahnya, segala macam buhulan (ikatan/kerepotan) dilepaskan dari segala macam kesusahan, ditunaikan segala macam hajat,tercapai segala macam keinginan dan husnul khotimah (saat mati dalam keadaan baik), dicurahkan air hujan (rahmat) dengan berkah pribadinya yang mulia. Kesejahteraan yang sempurna itu semoga juga Engkau limpahkan atas para keluarga dan sahabatnya setiap kedipan mata dan hembusan nafas sebanyak pengetahuan yang Engkau ketahui.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar