Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Laman

Minggu, 13 Juni 2010

Sholawat Khowas

Mengingat bacaan sholawat yang bersumber dari Rasulullah Saw itu sangat banyak ragamnya, maka dalam hal ini sengaja di ambilkan satu contoh bacaan sholawat yang paling singkat dan paling pendek bacaannya, paling ringan pengucapannya dan paling banyak khasiatnya.

Khasiat & Manfaatnya :
1. Memperoleh rahmat dari Allah Swt, memperoleh syafaat dari Nabi Muhammad Saw.
2. Mendapat pimpinan dari Malaikat yang bagus-bagus,
dapat menghapus dosa-dosa dan meninggikan derajat.
3. Dapat menutupi kebutuhan dunia & akherat, memperoleh pahala sebesar Gunung Uhud dan selamat dari segala macam malapetaka.
4. Mendapat keridhoaan dari Allah Swt, dapat kesaksian dari Rasulullah Saw dan mendapat syafaatnya di akherat nanti, aman dari kemurkaan Allah Swt & masuk dibawah lindungan Arsy.
5. Membuat timbangan kebaikannya menjadi berat dan diberi minum dari telaga Al-Kautsar serta aman dari rasa haus.
6. Bebas dari api neraka,
dapat melintasi jembatan shirothol mustaqim seperti kilat dan dapat melihat tempatnya disurga sebelum mati dan mendapat anugerah banyak istri di dalam surga.
7. Mendapat pahala yang melebihi dua puluh perang sabil, dapat mendatangkan 100 hajat, dapat menghilangkan kemiskinan dan kesempitan rejeki.
8. Mendapat kemenangan atas musuh-musuhnya, dapat mensucikan hati dari sifat fanatik, dapat melihat Nabi Muhammad Saw dalam tidurnya, dapat menyebabkan dicintai oleh orang-orang mukmin dan orang-orang muslim.
9. Dapat menjadi sebab terkabulnya segala macam wujud do'a, memperoleh ucapan selamat dari Allah Swt dan dapat menyinari lahir & batinnya.

Barangsiapa yang ingin mendapatkan semua manfaat diatas, maka hendaklah membaca bacaan shalawat tersebut sebanyak-banyaknya min 100x dst setiap selesai sholat fardhu secara istiqomah terus-menerus.

Bacaan Lengkap Shalawat Khowas :
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
SHALLALLAAHU ALAA MUHAMMAD.
Artinya : Semoga Allah melimpahkan rahmat atas junjungan kami Nabi Muhammad Saw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar