Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Laman

Minggu, 13 Juni 2010

Sholawat Daa-Imah Bidawaamika

Pensyaroh kitab Dala-il mengatakan bahwa Sayyid Syeikh Abdul Al-Jaelani menutup hizibnya dengan sholawat ini. Dinukil pula dari ucapan As Sakhowi bahwa sholawat ini mempunyai keistimewaan, satu sholawat ini berbanding 10.000 sholawat lainnya serta mempunyai khasiat dan manfa'at yang sangat banyak. Sementara Imam Muhyidin Al-Yamani yang bergelar Junayd dari negeri Yaman, mengatakan "Barangsiapa yang membaca sholawat ini 10 kali pagi dan sore, maka ia berhak mendapatkan keridhoan dari Allah Yang Maha Besar, aman dari kemurkaan-Nya, mendapatkan curahan rahmat yang melimpah, terpelihara dengan pemeliharaan Ilahi dari segala mara bahaya & mendapatkan kemudahan dalam segala urusan"

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
ALLAAHUMMA SHOLLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADINIS SAABIQI LILKHOLQI NUURUHUU
WA ROHMATUN LIL AALAMIINA ZHUHUURUHUU ADADA MAN MADHOO MIN KHOLQIKA WAMAN BAQIYA WAMAN SA'IDA MINHUM WAMAN SYAQIYA SHOLAATAN TASTAGHRIQUL ADDU WA TUHIITHU BILHADDI SHOLAATAN LAA GHOOYATA LAHAA WALAA MUNTAHAA WALANQIDHOO'A SHOLAATAN DAA IMATAN BIDAWAAMIKA WA ALAA AALIHII WA SHOHBIHII WASALLIM TASLIIMAN KATSIIRON MITSLA DZAALIKA.
Artinya : Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW yang cahayanya bagi mahluk telah mendahului dan kemunculannya merupakan rahmat bagi seluruh alam semesta, sebanyak jumlah mahlukMu yang lalu maupun
yang akan datang, serta yang berbahagia maupun yang celaka,dengan rahmat yang menghabiskan segala hitungan dan meliputi segala batasan, dengan rahmat yang tidak akan habis, berakhir dan selesai, serta dengan rahmat yang terus menerus dengan keabadianMu, juga kepada keluarganya. Limpahkanlah pula rahmat dan kesejahteraan seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar