Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Laman

Minggu, 13 Juni 2010

Shalawat Munjiyat

Shalawat Munjiyat adalah suatu bacaan shalawat yang diyakini dapat memberikan manfaat sebagai sarana untuk mendatangkan segala macam hajat, menghilangkan kesusahan, mengatasi kesulitan hidup dan lain-lain seperti membuat hati menjadi tenang dan jiwa menjadi tenteram bagi orang yang berkenan mendzikirkannya
secara istiqomah dengan mengikuti tatacara dibawah ini.

Khasiat & Manfaatnya :
1. Untuk mendatangkan hajat dan berhasil segala macam cita-citanya.
2. Untuk menghilangkan segala macam kesusahan dan dapat mengatasi segala macam kesulitan hidup di dunia & di akherat.
3. Untuk membuat hati menjadi tenang dan jiwa menjadi tenteram.
4. Untuk membuat doanya atau permohonannya selalu dikabulkan oleh Allah SWT.
5. Untuk membuat anak menjadi orang yang sholeh dan sholehah.
6. Untuk membuat hati menjadi bersih dan terang, pikiran menjadi cerdas, cerdik & pandai.
7. Untuk memohon hajat dunia & akherat maka Allah SWT akan mengabulkannya dengan cepat lebih cepat daripada kilat, karena shalawat ini merupakan bagian dari gedung-gedung Arsy (Singgasana Allah Swt).
8. Untuk mempercepat memiliki keturunan dan kekayaan yang besar dan luar biasa.
9. Untuk menolak segala macam bencana dan segala macam penyakin baik lahir maupun batin.

Tatacara mengamalkan Shalawat Munjiyat antara lain sebagai berikut :

Barangsiapa yang membiasakan membaca Shalawat Munjiyat ini 500x pada setiap hari secara istiqomah, niscaya dapat mendatangkan segala macam hajat, berhasil segala macam cita-citanya, berhasil segala maksud & tujuannya, baik urusan duniawi maupun ukhrowi, dan dapat mempercepat memiliki keturunan dan mendapatkan kekayaan yang besar & luarbiasa.

2. Barangsiapa yang membiasakan membaca Shalawat Munjiyat ini 1000x pada tengah malam (jam 24.00) pada setiap hari secara istiqomah, maka dapat menghilangkan segalam macam kesusahan dan dapat mengatasi kesulitan hidup di dunia maupun di akherat, dapat membuat hati menjadi tenang dan jiwa menjadi tenteram, dapat membuat semua doanya atau permohonannya selalu dikabulkan oleh Allah SWT baik permohonan itu berupa hajat dunia maupun hajat akherat, maka akan dikabulkan-Nya dengan cepat lebih cepat dari kilat.Dapat membuat hati menjadi bersih dan terang serta dapat membuat pikiran menjadi cerdas,cerdik dan pandai. Dan dapat menolak segala macam bencana, malapetaka, musiban,waba, thaun dan segala macam penyakit lahir maupun batin.

3. Barangsiapa yang membiasakan membaca Shalawat Munjiyat ini 11x pada setiap hari secara istiqomah setiap selesai sholat fardhu, maka segala macam permohonannya akan dikabulkan oleh Allah SWT.

4. Barangsiapa yang membiasakan membaca Shalawat Munjiyat ini 41x disaat lahirnya seorang anak, insya allah anak itu akan menjadi orang yg sholeh, sholehah, alim dan anfi yang berguna bagi agama dan bangsa.

5. Barangsiapa yang membiasakan membaca Shalawat Munjiyat ini 40x pada setiap selesai sholat fardhu secara istiqomah, niscaya dapat menghilangkan semua kesusahan,memudahkan semua pekerjaan, membuka dan meluaskan rejekinya, menerangkan hatinya,meluhurkan pangkatnya,memperbagus tingkah laku dan ucapannya, membuka semua pintu kebaikannya, menolak bencana, malapetaka, musibah, dan lain-lain.

Bacaan Lengkap Shalawat Munjiyat :
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
ALLAAHUMMA SHOLLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLAATAN TUNJIINA BIHAA
MIN JAMII'IL AHWAALI WAL AAFAATI WATAQDHII LANAA BIHAA JAMII'AL HAAJAATI WATUTHOH HIRUUNAA BIHAA MINJAMII'IS SAYYI AATI WATARFA'UUNA BIHAA INDAKA A'LAD DAROJAATI WATUBAL LIGHUNAA BIHAA AQSHOL GHOOYAATI MIN JAMII'IL KHOIROOTI FIL HAYAATI WABA'DAL MAMAATI.
Artinya : Ya Allah,limpahkanlah shalawat atas penghulu kami Nabi Muhammad SAW, semoga dengan berkah shalawat itu Engkau lepaskan kami dari segala bencana dan musibah, Engkau tunaikan segala hajat kami, Engkau bersihkan kami dari segala kejahatan dan Engkau tingkatkan derajat kami, Engkau sampaikan tujuan maksimal kami dari semua kebaikan kehidupan kami baik didunia maupun sesudah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar